Belinda Caroline Stronach

Belinda Caroline Stronach, lahir di Newmarket, Ontario. Wanita ini merupakan putri dari Elfriede Sallmutter dan Frank Stronach, seorang pendiri dan ketua dari Magna International, di mana ia juga merupakan mantan presiden dan CEO perusahaan.

Stronach lulus dari Newmarket High School dan melanjutkan pendidikannya di York University di tahun 1985. Di sana ia mempelajari mengenai bisnis dan juga ekonomi. Namun, GOLDENBET88 tidak menyelesaikannya, karena setelah setahun ia memutuskan untuk bekerja di Magna. Di sana ia berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris dan juga Jerman dengan baik.

Wanita ini sudah dua kali bercerai, di mana sang suami pertama adalah Donald J. Walker, CEO dari Magna saat ini, dan suami keduanya adalah Jogann Olav Koss, seorang legenda skating cepat Norwegia.

Ia memiliki putra, Frank, di mana merupakan seorang DJ dan juga memiliki seorang putri yang bernama Nicole, seorang juara dunia dalam berkuda.

Belinda Caroline Stronach adalah seorang pengusaha Kanada yang pernah menjadi salah satu Anggota Parlemen pada House of Commons of Canada dari tahun 2004-2008. Wanita yang lahir pada tanggal 2 Mei 1966 ini merupakan orang dermawan yang pada awalnya terpilih sebagai sosok Konservatif, di mana ia lalu kemudian bergabung bersama dengan Liberal.

Sejak 17 Mei 2005 sampai 6 Februari 2006, ia menjadi Menteri Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Keterampilan dan Menteri yang bertanggung jawab atas Pembaruan Demokrasi di pemerintahan yang dipimpin oleh Paul Martin.

Setelah ia meninggalkan politik, ia menjabat menjadi wakil ketua eksekutif Magna Iternasional sampai 31 Desember 2021, itu adalah produsen suku cadang di Kanada yang terbesar.

Selain itu Belinda Caroline Stronach juga merupakan ketua dan juga presiden di The Stornach Group beserta dengan Ketua dari The Belinda Stronach Foundation, sebuah organisasi amal yang ada di Kanada. Selain itu ia juga turut mendirikan Acasta Enterprises serta menjabat menjadi direkturnya sampai tahun 2017 dan ia mengundurkan diri dari dewan direksi.

Di awal tahun 2000-an, Stronach disorot oleh Forum Ekonomi Dunia dan Media, di mana ia dianggap sebagai seorang pemimpin di masa depan yang sangat menjanjikan. Manajemen dari Stronach di The Stronach Group kala itu pun menjadi subjek kontroversi, dengan sang ayah yang menggunggatnya karena ada salah urus. Di tahu n 2019 ia pun membalasnya.  

Itulah sedikit bahasan mengenai Belinda Caroline Stronach. Usai membaca kisah ini, kalian bisa melanjutkan dengan bermain idn poker online untuk menghilangkan kejenuhan di rumah. Karena selain membaca, bermain game merupakan salah satu hiburan yang menyenangkan juga loh.